smk

-------------------------------------------

cinta utk dewi

Kumohon relakanlah semua yang telah terjadi
Jangan pernah menganggap cintaku sebagai pedih
Dan cintailah dirinya yang pernah Kau cintai
Saat ku tak mengkin lagi ada di sisimu
******************
Kurengkuh indah karunia-Nya
Saat kata menjamahku lembuit di pagi hari
Biar jelang kuraih di bulan ini
Menggauli indah bersama mentari pagi
Ku kini merona sejuk mengembun dalam hati
Untuk seseorang, dari Mahadewi
******************
Cinta.. Apa itu cinta?
Yang datang dan pergi tanpa berita
Datang dengan bahagia dan pergi meninggalkan duka
Tuhan, apa cinta sejati ada? Dimanakah?
******************
Buatlah dirimu berharga di depan 1 cinta
Dengan mengabdi pada 1 hati
Setia pada 1 nama
1 nama yang mampu membuatmu bahagia
Dan berikanlah cinta dengan setulus hatimu
******************
Jika aku harus memilih hidup tanpa dirimu
Maka akan aku coba memilihnya
Tapi jika aku harus memilih hidup tanpa kasih sayangmu
Maka aku akan memilihnya
******************
Ketika sekian lama kucari cinta sejati
Kini setelah kudapat cuma mimpi buruk
Terhalang oleh nama berkedok martabat keluarga
******************
Hidup memang sebuah pilihan
Terutama pilihan dalam pendamping hidup
Tetapi hatiku belum bisa memilih
Walaupun aku sudah menikah
Aku masih menyayangi yang dekat denganku
******************
Aku yang merindukannya dan mendambakannya
Karena dia begitu indah
Aku menyayanginya karena dia begitu berarti
******************
Cinta tidak pernah memilih
Apa, siapa, kapan, mengapa, dan bagaimana
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah anugerah
Rasa yang diluncurkan dari busur panahnya amoriza
Tanpa bisa meronta.
******************
Pagi yang indah
Mentari pagi menghangatkan bumi
Roda kehidupan berputar
Arahkan langkah menuju yang pasti
******************
Mencintai adalah mengagumi dengan hati
Mengagumi adalah mencintai dengan pikiran
Jangan pernah mencintai seseorang dengan kesempurnaannya
Tapi jadikanlah dia sempurna
Dengan cinta yang kau berikan padanya
******************
Tetaplah menjadi bintang dihatiku
Agar cintaku tetap abadi untukmu
Spesial buat kekasihku Dewi
Yang telah hilang…

0 komentar:

Posting Komentar

buku tamu


ShoutMix chat widget
-->
pengen kenal akrab dg nizrul? ?
Klik di sini (setia hati- nizrul irham)

Link Back

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 nizrul-nets |Designed by nizrul |Converted to blogger by setiahati.ning.com | Reviewed by nizrul irham

Usage Rights

terima kasih atas kunjungannya disini.