smk

-------------------------------------------

jika kamu denganku

Jika kamu denganku, aku akan bisa berjalan
Tak peduli betapa sedih dalam malam - malam diriku,
bahkan dengan air mata mengalir di pipiku

Jika kamu bersamaku, aku akan menjadi kuat
Aku merasa seperti sedang berbicara dengan perasaan tersembunyi dan kata-kata biasa

Aku bertanya-tanya
mengapa...???
itu adalah ketika aku punya jari untuk memegang,
dadaku terasa hangat

Semua orang merasakan kebahagiaan
dan rasa sakit di lahir ke dunia ini
sementara mereka mencari jawaban
Bahkan jika aku tak bisa menginjakkan kaki
di sebuah jalan
tak ada lagu,
Aku mengambil satu langkah pada satu waktu menuju masa depan

Jika kamu di sini, aku percaya bahwa
jika aku tidak menyerah,
impianku akan tetap hidup

Bahkan jika sesuatu yang tidak terduga muncul, pasti, pasti akan baik-baik saja

Tidak ada yang pasti, tapi
pasti ada kehangatan
Aku akan menyeberangi waktu dengan apa yang kamu rasakan
Masih berharap ini tidak memiliki bentuk
Cinta ini masih tidak memiliki suara
aku dan kamu menghadap ke masa depan dan mereka terjadi satu per satu

Semua orang merasakan kebahagiaan dan
rasa sakit di lahir ke dunia ini
sementara mereka mencari jawaban
Matahari yang jatuh
di jalan tiada arah
Aku mengambil satu langkah pada satu waktu menuju masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

buku tamu


ShoutMix chat widget
-->
pengen kenal akrab dg nizrul? ?
Klik di sini (setia hati- nizrul irham)

Link Back

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 nizrul-nets |Designed by nizrul |Converted to blogger by setiahati.ning.com | Reviewed by nizrul irham

Usage Rights

terima kasih atas kunjungannya disini.