smk

-------------------------------------------

sisi lain pelangi

Sisi lain pelangi
Sebuah dunia..
Aku belum pernah melihat
Aku pergi bersamamu ke tempat di mana ada cinta
Meskipun aku tak tahu apa yang menanti kita
aku selalu memandangi pada pelangi di langit

Aku tidak ingin orang melihat wajahku setelah menangis
Kabur pemandangan seperti saat seseorang mengambil kontak
Aku yakin ada saat-saat aku tidak bisa melihat kamu,
meskipun kita sedekat ini

Sisi lain pelangi
aku yakin jika kamu mengikutinya
kamu dapat sampai di sana
ke tempat di mana kita bersinar terang
Meskipun aku tak tahu apa yang akan berubah
aku selalu mencari pelangi di langit

aku dengan merobek halaman demi halaman di buku sketsaku
dan ditulis ulang dari ketika aku masih kecil
Dalam cara yang sama, aku bisa memulai masa depan saya berakhir, sekali lagi

Sisi lain pelangi
Sebuah dunia Aku belum pernah melihat
Aku pergi bersama Anda ke tempat di mana ada cinta
Meskipun aku tidak tahu apa yang menanti kita
aku selalu melihat pelangi di langit

Meskipun aku tidak tahu apa yang menanti kita
aku selalu mencari di pelangi di langit

--Nizrul's puisi-- for-- EYW----------

0 komentar:

Posting Komentar

buku tamu


ShoutMix chat widget
-->
pengen kenal akrab dg nizrul? ?
Klik di sini (setia hati- nizrul irham)

Link Back

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 nizrul-nets |Designed by nizrul |Converted to blogger by setiahati.ning.com | Reviewed by nizrul irham

Usage Rights

terima kasih atas kunjungannya disini.